Poker

Apakah Poker Online Dicurangi ?

agensbo88.com – Poker Online adalah permainan keterampilan, dengan sedikit keberuntungan dilemparkan ke dalam. Karena ini (atau mungkin terlepas dari itu) ada banyak pemain poker online yang telah mendalilkan sejumlah teori konspirasi tentang permainan.

Pemindaian singkat dari beberapa forum poker akan mengungkapkan banyak teriakan “permainan itu curang!” Dan “Saya tidak bisa menang setelah saya menguangkan.” Seperti kebanyakan teori konspirasi, penjelasan yang masuk akal biasanya ada.

Ada berbagai teori konspirasi poker yang harus diabaikan begitu saja. Mari kita lihat beberapa di antaranya …

Kutukan Uang Keluar

Salah satu teori konspirasi poker yang paling populer dan konyol yang akan Anda temukan di papan pesan dan forum poker adalah kutukan uang tunai. Teori konspirasi ini mengandaikan bahwa seorang pemain yang mencairkan sebagian uangnya dari situs poker online akan mengalami kekalahan beruntun yang mengerikan ketika ia kembali bermain.

Teori tersebut memperkirakan bahwa “bendera kutukan” akan ditempatkan pada akun pemain poker, memilihnya sebagai ketukan buruk.

Apa motif dari kebijakan semacam itu? Ahli teori konspirasi poker mengatakan bahwa motivasi ruang poker untuk kutukan cash-out ada dua: pertama, mereka mencoba menghukum Anda karena menguangkan dan mencegah Anda dari menguangkan di masa depan.

Kedua, ruang kartu membencinya ketika pemain menguangkan dan mendistribusikan kembali uang kepada pemain lain memungkinkan rumah akhirnya menerima uang melalui penggaruk. Meskipun dimungkinkan untuk melihat logika bengkok dalam alasan semacam ini, fakta sederhananya adalah bahwa kutukan cash-out poker online tidak nyata.

Poker adalah permainan fluktuasi yang konstan dan fluktuatif – yang kami sebut varians. Biasanya, pemain akan menguangkan setelah mengalami kemenangan beruntun yang bagus. Pemain biasa rata-rata akan memiliki beberapa kemenangan, lihat uang mereka, dan pikirkan “Hei! Itu cukup uang untuk set klub golf baru yang saya perhatikan.

”Ketika dia kembali ke permainan poker online, dia kembali dengan perasaan yang meningkat akan keterampilan pokernya. Dia tidak merasa seperti dia bisa kalah, dan ketika dia mau kalah, dia menangis tentang kutukan uang tunai.

Situasi semakin memburuk ketika seorang pemain poker online yang telah mencairkan terlalu percaya diri dan memutuskan untuk naik taruhan, di mana pemain poker yang lebih maju sedang menunggu untuk mengambil uangnya.

Ketukan Buruk

“Ketukan buruk” biasanya terjadi ketika Anda bermain poker dan menerima tangan yang kuat setelah kegagalan. Meskipun tangan Anda tampak mengerikan, pemain lain memanggil dengan undian yang lemah dan mengalahkan Anda dengan mendapatkan kartu keberuntungan pada belokan dan / atau sungai.

Meskipun ini sebenarnya kejadian yang agak umum karena komponen keberuntungan permainan, itu telah menyebabkan beberapa pemain poker naif untuk menangis teori konspirasi.

Baca juga : Apakah Poker Online Masih Layak untuk Ditekuni ?

Teorinya adalah bahwa situs poker dirancang untuk memastikan bahwa pemain yang lemah tidak kehilangan semua uang mereka untuk pemain poker yang lebih baik terlalu cepat. Ini karena pemain poker buruk yang bertahan lebih lama akan kehilangan lebih banyak uangnya karena menyapu daripada pemain lain.

Teori konspirasi mendalilkan bahwa pemain poker buruk memiliki sesi bermain mereka diperpanjang oleh ruang kartu online secara sengaja, dengan mengorbankan ketukan buruk untuk pemain yang lebih kuat.

Aksi Jepit

Ini adalah teori lain yang didasarkan pada ruang kartu online yang mencoba menghasilkan lebih banyak uang dari menyapu. Teori ini menyatakan bahwa situs poker online dengan sengaja menawarkan jepit yang membantu banyak tangan untuk membangun pot, dan karenanya meningkatkan daya tarik yang diterima ruang kartu.

Sistem Angka Acak Generator Angka (RNG)

Random number generator (RNG) adalah tulang punggung dari setiap ruang poker online. Pemahaman tentang cara kerjanya akan membantu menghilangkan teori konspirasi yang telah Anda baca sejauh ini di artikel ini. Tujuan dari pembangkit bilangan acak adalah untuk memastikan bahwa tidak ada bias dan bahwa kartu didistribusikan dengan cara yang tidak terduga.

Jadi, apakah Poker Online Dicurangi?

Tidak, poker online tidak dicurangi. Teori konspirasi yang menganggap bahwa poker online dalam beberapa cara dicurangi adalah kesalahpahaman yang telah berkembang biak melalui forum poker dan papan pesan internet.

Sudah menjadi sifat manusiawi bagi seseorang yang kehilangan atau beruntung karena nasib buruk untuk mengklaim bahwa sistem itu curang, hanya karena lebih sulit dan tidak nyaman untuk menerima kenyataan bahwa mereka bertanggung jawab atas kerugian mereka sendiri.